SITUS BERITA TERBARU

Agan setuju nggak, kalo Jokowi jadi Presiden?

Sunday, July 21, 2013
Quote:[imagetag]
Kendal - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) 2014 Provinsi Jateng resmi dideklarasikan, pengurusnya resmi dilantik. Saat deklarasi, massa cukup antuasis. Mereka meneriakkan yel-yel, mengusung Jokowi sebagai capres.

"Jokowi?" teriak Ketua Divisi Buruh DPP Bara JP, Muchtar Pakpahan.

"Oke!" balas peserta.

"RI 1?" teriak Muchtar lagi.

"Yes!" jawab peserta.

Demikian yel-yel sebelum Muchtar Pakpahan menyampaikan sambutan dalam 'Deklarasi dan Pelantikan Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 Provinsi Jawa Tengah' di Hotel Gading Asri, Jl Raya Kaligading KM 3 Boja, Kendal, Jateng, Minggu (7/7/2013). 100-an relawan hadir. Sebagian di antaranya mengenakan kemeja kotak-kotak ala Jokowi.

Muchtar menyebut deklarasi di Jateng merupakan tindak lanjut dari deklarasi pengurus tingkat pusat di Bandung pertengahan Juni lalu. "Jateng adalah provinsi pertama. Selanjutnya, deklarasi akan dilakukan di provinsi-provinsi lain," katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Muchtar kembali meneriakkan yel-yel. Masih dengan semangatnya yang sama, peserta merespons dengan antusias.

Deklarasi dihadiri aktor kawakan Roy Marten. Pria asal Salatiga ini mengenakan kemeja putih dan celana abu-abu. Meski tidak ikut memberikan sambutan, kehadiran Roy mampu menarik perhatian peserta. Dia jadi 'objek' foto para relawan.

Sumber: http://news.detik..com/read/2013/07/...wi?nd771104bcj


Kalo agan agan setuju nggak, kalo Jokowi jadi Presiden?[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive