SITUS BERITA TERBARU

4 Misteri di Kasus 'Hendak Buka Baju' Novi Amilia

Tuesday, July 2, 2013
[imagetag]
Jakarta - Novi Amilia, model cantik yang pernah terlibat urusan kecelakaan di Taman Sari, Jakbar, kembali berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan mengamuk di jalanan dan mengancam akan buka baju. Namun masih ada beberapa cerita yang menyisakan pertanyaan.

Insiden ini terjadi pada Senin (1/7/2013) pagi. Lokasinya pun simpang siur, polisi menyebut di kawasan Mampang Prapatan, sementara ada saksi yang mengaku melihat insiden ini di dekat perempatan Kuningan-Gatot Subroto, tepatnya di seberang Gedung Kementerian Perindustrian.

Tak hanya itu, ada sedikitnya empat misteri lain yang belum terungkap. Berikut daftarnya:

Novi Dalam Pengaruh Narkoba?

Polisi masih menelusuri kemungkinan Novi menggunakan narkoba. Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jaksel, polisi sempat membawa model cantik itu ke RS Polri untuk dites urine.

Tak lama kemudian, Novi dibawa ke BNN untuk menjalani pemeriksaan. Namun di BNN pun tak berlangsung lama. Wanita yang sedang menjalani sidang ini langsung dilarikan ke RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk mendapat perawatan.

Belum ada pengumuman resmi soal ada atau tidaknya narkoba di tubuh sang model. Polisi hanya menyebut, dia mengalami luka di bagian lengan. Soal narkoba, tim pengacara Novi menyangsikannya.

Kenapa Bisa Mengamuk?

Polisi mengatakan Novi sempat mengamuk di sekitar Mampang saat naik ojek. Dia meronta-ronta sambil mengancam akan membuka baju.

Seorang saksi mata melihat kejadian sebelum Novi dibawa menggunakan ojek. Menurutnya, wanita kelahiran 1 Desember 1987 ini sempat mengejar salah seorang pemotor sambil melemparinya dengan isi tas. Lalu, model cantik itu juga terseret karena memegang motor yang melaju. Luka di tangannya diduga karena insiden ini.

Namun, sang saksi hanya melihat selintas saja. Apa penyebab Novi mengamuk dan cerita soal aksi kejar-kejaran dengan pemotor itu belum jelas.

Apa Masalah Kejiwaan yang Melatarbelakangi Aksi Novi?

Polisi juga menyebut Novi diduga mengalami masalah kejiwaan. Ada urusan keluarga yang diduga melatarbelakangi tingkah aneh wanita dengan tinggi 163 cm ini.

Dari Mana dan Hendak ke Mana Novi?

Satu hal lagi yang belum jelas tentang kasus Novi adalah perjalanannya hingga bisa tiba di sekitar Mampang dan Kuningan. Tak ada yang memberi keterangan pasti dari mana Novi pagi itu. Lalu sebenarnya hendak ke mana dia pergi.

Lokasi insiden pun simpang siur. Polisi menyebut di kawasan Mampang Prapatan, sementara ada saksi yang mengaku melihat insiden ini di dekat perempatan Kuningan-Gatot Subroto, tepatnya di seberang Gedung Kementerian Perindustrian.

Saksi tersebut melihat Novi sudah mengamuk di pinggir Kuningan, lalu berlanjut hingga di atas ojek.

Polisi juga mengatakan, wanita 25 tahun itu sempat mengamuk di Polres Jaksel. Dia menolak diperiksa dan mengancam akan membuka baju.
Satu-satunya petunjuk yang terlihat hanya dari status BBM terakhir Novi. Di situ tertulis,"Bapak Sudah Meninggal". Status itu diupdate sehari sebelum insiden.

Namun belum jelas benar apakah benar-benar masalah kematian sang bapak yang jadi pemicu. Tak ada keterangan resmi dari polisi atau pihak keluarga soal ini.

[imagetag]

Sumber

Menurut agan gimana nih?
Dia lagi kena kasus, tau2 nongol di kantor polisi terus buka baju. Biar dibilang gila?
Kalau aja dateng ke rumah ane, terus buka baju... yang ada bukan masuk media online tapi langsung keluar 3gp nya [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive